Listen it... keep read

Welcome....^^

Sabtu, 05 Desember 2009

Hati... Nilai... dan Janji...

huff... akhirnya niat ku menulis blog muncul kembali setelah lama tidak menulis ataupun menambah konten apapun di blog ini... Padahal seharusnya saat ini bukanlah saat yang tepat untuk meluangkan waktu menulis blog lagi karena sungguh amat banyak tugas yang menumpuk di akhir tahun ini, seakan2 setiap dosen berlomba-lomba memberikan "hadiah natal" untuk para mahasiswanya, hmm.. sungguh dosen yang sayang pada para mahasiswanya...ckckc...

Kepenatan pun semakin mendesak di kepalaku dengan banyaknya tugas di luar kuliah...
PIC Acara, Panitia Porsinara, sampai menjadi peserta Porsinara pun gw jabanin... maruk jg y gw.. tpi memang itu semua bukan karena gw sndri yang menawarkan diri untuk melakukan itu, mlainkan sebuah pelajaran berharga bagi diri gw yang harus dihadapi untuk menambah pengalaman, menambah teman dan menambah emblem tentunya...hohhoho... fiuhh.. memang berat awalnya, tapi perlahan2 gw udh mulai ngrti apa yang harus gw rencanain dan gw kerjakan, semua memang harus gw jalanin dgn semangat ditambah lagi dengan adanya seseorang yang bisa membuat mood jiwa dan raga ini berapi-api.. widihh alay..hehehe...tpi emg semangat amad gw kalau ngliat dy.. Aplgi klo bisa bicara lngsng 4 mata.. rasanya hati dan jantung ini berdetak2 gak karuan...(jadi ketahuan nih gw msh pemula...hehehe)...

dia perempuan yang sungguh bisa bikin gw penasaran, kesel(klo gw lagi dsmping dy tpi dy malah asik tlponan ama org lain..), berusaha untuk lebih dewasa, mati langkah(klo gw udh liat matanya pasti bingung mw ngmng ap... dh kyk medusa aj t cwe..hehehe)..tapi yang pasti.. dy bisa bikin gw merasakan apa itu jatuh cinta untuk kedua kalinya setelah setahun lamanya gw menutup diri akibat pahitnya masa lalu cinta gw... Gw pengen bnget punya waktu lagi untuk mendekatkan diri sama dy, tpi sekarang mungkin blm tepat... Fokus gw sedang terpecah menjadi tiga... Gw bingung mana yang mw didahulukan... Hati gw ?? atau Nilai TM gw?? atau Janji kesediaan gw sbg panitia??... ku berharap semoga Tuhan membantu memilihkan jalan terbaik utk ku... amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar