Listen it... keep read

Welcome....^^

Senin, 25 Mei 2009

Kenapa Kepercayaan Iman setiap Orang itu berbeda...


Agama…. agama…. itulah hal yang paling mendasar membedakan setiap langkah hidup manusia untuk kedepannya… Aku sungguh tak mengerti, apa alasan kita sebagai manusia menciptakan agama yang berbeda-beda…. Padahal Tuhan tidak pernah menyuruh umatnya untuk menciptakan hal tersebut…(Cari deh!!!di kitab agama manapun gak bakalan ada ayat yg mengatakan kalo Agama di dunia ini berbeda bwt setiap orangnya!!!)….Aku hanya tau bahwa Tuhan mengharapkan kita sebagai manusia untuk saling mengasihi di dalamnya… Di dalam kuatnya cinta kasih…

Tetapi…kadang di kehidupan kita muncul masalah akibat hal tersebut… Ya,ada ya heboh saling bertengkar gara2 permasalahan agama…(Kayak anak kecil aja!!!)…Itulh yang membuat aku heran terhadap semua ini…Kita sebagai pemeluk agama bukannya saling menjaga dan menghormati, tapi mlh brantem… Mungkin bila dulu Manusia gak bangun menara babel, gak bakalan gini jadinya… Emang lha, aku akui kita sebagai manusia punya sifat alami yang gak bisa hilang, yaitu gak pernah puas….


Aku juga dulu menyesal gak ikutin kata2 salah satu teman cweku dulu, dia bilang “kalo beda iman tu udh gak jodoh… Carilah pacar yang seiman, kau bakalan sakit nntinya” … EEE…. kejadian juga kyk gtu… Semua krna beda keyakinan…

Hikz…Hikz…malangnya nasib....gagal maning son...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar