Listen it... keep read

Welcome....^^

Selasa, 30 November 2010

Kebohongan membuahkan hasil...

Mungkin dari judul diatas ga ada orang yg setuju dengan gua tentang kebohongan.. Kebohongan selalu dianggap suatu hal negatif yang gak boleh dilakukan.. Tapi kebohongan ternyata ga hanya itu.. dengan kebohongan gua bisa menemukan mana teman yang baik dan bisa jaga omongan.. mana yang mulutnya 'ember' bocor kemana-mana..
Belum ngerti juga maksudnya? hmm.. maaf gua ga bisa kasih tau detailnya..

Yang pasti ini semua awalnya tentang sebuah kalung yang gua beli di austria.. Kalung yang sangat bagus tentunya menurut gua dengan kilauannya yang begitu hangat menerpa mata.. dengan berbagai macam pertimbangan awalnya gua gak yakin untuk memberikan kalung itu ke pacar gua.. tapi gua pikir-pikir lagi ya udahlah, toh memang jodoh di tangan Tuhan... tapi sepulangnya ke Jakarta gua semakin bimbang antara ngasih kalung ini ato nggak.. tiba-tiba muncul ide buat beli kalung 1 lagi untuk gua kasih dan berbohong kalau itu dari austria... hmm.. ide yang gak merugikan gua tentunya.. itu yang dipikiranku saat itu.. akhirnya kubeli lah kalung 1 lagi seharga 300 ribuan di Jakarta.. hari itu juga bakal gua kasih ke pacar gua waktu berkunjung ke rumahnya.. sewaktu kembali di kosan.. otak dan hati pun berkecamuk.. hati ini rasanya ga tega buat bohongin pacar sendiri.. Astaga.. perasaan apa ini.. Akhirnya gua memutuskan untuk memberikan kalung yang asli gua beli di Austria buat dia.. jadilah malam itu gua memberikan kalung itu ke rumahnya..

Masih terbesit di pikiranku saat berbohong ke teman-teman dekatku kalau kalung yang gua beli di austria gak gua kasih ke pacar gua.. ga tau kenapa tapi gua merasa minder aja kalo mereka tau yg sebenarnya..

tapi yang penting.. kalung yang asli udah gua kasih ke "dia".. orang yang sempat mengisi hati ini.. orang yang sekarang bukan milik gua lagi.. gua merasa ga tega aja ngebohongin orang yg gua sayang.. Still love u whatever u do to me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar